• Jl. Moh Van Gobel No. 270
  • (0435) 827627 - 082194884948 (WA)
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
    • Kebijakan Mutu
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak
Thumb
320 dilihat       18 November 2024

BPSIP Gorontalo Gelar Bimbingan Teknis Pelayanan Prima untuk Petugas Layanan

Dalam upaya meningkatkan kompetensi standar pelayanan prima dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, BPSIP Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Bagi Petugas Layanan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai standar pelayanan yang baik dalam pelayanan publik.

Bimbingan teknis yang bertemakan “Pelayanan Prima dalam Pelayanan Publik” ini menghadirkan narasumber berpengalaman, yakni Ibu Poppy Arnold Kadir, S.E, MM. Par, Dosen Pariwisata Universitas Negeri Gorontalo. Dengan keahlian di bidang pariwisata dan pelayanan, Ibu Poppy memberikan materi yang relevan untuk meningkatkan keterampilan petugas layanan dalam memberikan pelayanan yang profesional dan memuaskan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala BPSIP Gorontalo, Dr. Sumarni Panikkai, SP, M.Si, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya pelayanan prima sebagai wujud nyata dari komitmen BPSIP Gorontalo dalam mendukung pelayanan publik yang unggul. “Pelayanan prima tidak hanya menjadi tuntutan, tetapi juga cerminan dari dedikasi kita kepada masyarakat,” ungkap beliau.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para petugas layanan dapat lebih memahami konsep dan praktik pelayanan prima, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas di BPSIP Gorontalo.

Prev Next

- BSIP Gorontalo


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Forum Penyuluh Pertanian, Media Diskusi untuk Kolaborasi Menuju Pertanian Maju
    24 Des 2025 - By BSIP Gorontalo
  • Thumb
    BRMP Gorontalo Pertahankan Predikat Informatif 5 Kali Berturut-Turut pada Anugerah KIP Kementan
    23 Des 2025 - By BSIP Gorontalo
  • Thumb
    BRMP Gorontalo Tutup Rangkaian Audit Sertifikasi ISO 9001:2015
    19 Des 2025 - By BSIP Gorontalo
  • Thumb
    BRMP Gorontalo Laksanakan Opening Audit Sertifikasi ISO 9001:2015
    18 Des 2025 - By BSIP Gorontalo
  • Thumb
    BRMP Gorontalo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Penghujung Tahun 2025
    17 Des 2025 - By BSIP Gorontalo

tags

BSIP Gorontalo Badan Standardisasi Instrumen Pertanian PPID BSIP Gorontalo Standard Services Globalization

Kontak

(0435) 827627 - 082194884948 (WA)
(0435) 827627
[email protected]

website : https://gorontalo.brmp.pertanian.go.id/

Jl. Moh Van Gobel No. 270
Desa. Iloheluma, Kec. Tilong Kabila
Kab. Bone Bolango - Gorontalo
Indonesia
96583

© 2025 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Gorontalo. All Right Reserved